Minggu, 27 Januari 2019

Review Xiaomi Redmi 4A Indonesia Terbaru

Review Xiaomi Redmi 4A - Kinerja prosesor Qualcomm Snapdragon 425 sejauh ini memuaskan, meskipun mereka tidak sepenuhnya bebas dari penundaan. Dalam beberapa aplikasi yang memiliki beban I / O, jumlahnya cukup tinggi dan aplikasi sering diperbaiki. Salah satu blok yang paling jelas adalah aplikasi untuk membuat dan memulihkan informasi kontak, SMS, dan log panggilan.



Pernahkah Anda mencoba perkamen yang dihentikan dan kemudian berhenti ketika aplikasi Instagram menempatkan konten video di Xiaomi Redmi 3? Selamat, Anda akan menerima bonus ini lagi di Xiaomi Redmi 4A, hehe.
Baca Juga : Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi
Meskipun demikian, Xiaomi Redmi 4A yang besar dapat diundang tanpa masalah dengan permainan berat. Game Asphalt Extreme dapat melahap tanpa mengorbankan kenyamanan permainan. Saya hanya mencoba memainkannya sebentar, jadi saya tidak merasakan panasnya hari itu.

Xiaomi Redmi 4x Review Indonesia

Daya tahan baterainya cukup bagus. Dengan kapasitas hanya 3.000 mAh, smartphone ini dapat menembus penggunaan saya selama 24 jam. Suatu hari, ketika saya menggunakannya secara intensif, dia dibantu untuk tidak menemukan tablet saya, yang dibuat oleh Youtube anak saya dengan bantuan smartphone ini, ketika layar berubah hijau hingga pukul lima!



Pengisian daya saat ini memakan waktu sekitar dua jam saat menggunakan kepala pengisian arus tinggi. Xiaomi Redmi 4A ini dapat menerima arus hingga 1,5A.

Saya hanya punya waktu untuk mengujinya dalam hal pemblokiran GPS ketika saya memesan taksi untuk sepeda motor online. Tidak ada masalah signifikan dengan pemosisian, bahkan jika digunakan di dalam ruangan, penyimpangan bervariasi antara 15 dan 22 meter.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi 4a Secound

Layar Xiaomi Redmi 4A terlihat agak pucat atau kola. Render warna mirip dengan Xiaomi Redmi 3, tetapi dengan sudut pandang yang lebih sempit. Lapisan kaca depan lebih reflektif. Bahkan jika kecerahannya cukup untuk membuatnya terlihat di bawah sinar matahari yang hangat, pantulan cahaya sering membuat mata tidak nyaman. Bahkan, kesejahteraan ada di tangan Anda. Allah!

Akhirnya, kami membahas pembicara Xiaomi Redmi 4A. Posisi di belakangnya jelas merupakan nilai negatif. Namun suaranya sendiri cukup keras dan terdengar bagus. Dapat digunakan Tidak tajam dan rusak, bahkan jika Anda tidak memiliki earphone atau speaker Bluetooth. Saya masih ingin mendengar musik melalui speaker. Jelas bahwa itu tidak termasuk dalam kategori hiburan.
Comments


EmoticonEmoticon